Quotes

Kamu menjadi inspirasi, karena kamu berani meski sendiri- 2018

27 April, 2014

Jodohku -



Wahai engkau ..
Pria yang selama ini masih kurindukan kedatangannya
Tetaplah menungguku meski dalam gelapnya cahaya
Tanpa penerang, tanpa sinar
Kuharap engkau adalah pria yang mengharap kehadiranku jua
Yang selalu memberiku doa dari kejauhan
Dan memberi semangat agar aku tidak lelah menanti kedatanganmu
Tetaplah menjadi pria yang benar-benar bisa mempertanggungjawabkanku
Engkau adalah jodohku kelak
Siapapun itu, bersemangatlah menjadi pria yang bisa membimbing dan menyayangiku
Pria yang selama ini ku dambakan,
Engkau yang gagah berani, berjiwa kasih sayang
Bagiku, kamu tidak perlu sempurna
Jika engkau adalah pria yang sempurna
Aku tak bisa menjagamu, menemanimu dan memberimu kasih sayang
Ijinkan aku untuk selalu merindukanmu
Wahai pria yang belum pernah kutemui
Ijinkan aku selalu menyelipkan namamu di rangkaian doaku
Ijinkan rindu ini kulabuhkan padamu
Seperti rinduku pada nabi yang paling kurindu
Ya muhammad
Aku selalu berharap dalam kediaman dan kesendirianku
Kita akan bertemu
Dalam hijrah yang terindah

No comments:

Post a Comment