Quotes

Kamu menjadi inspirasi, karena kamu berani meski sendiri- 2018

11 December, 2013

Terabaikan


Entah apa yang sedang kurasakan saat ini, aku hanya sedang ingin menulis. Menulis untuk seseorang yang setiap hari memberi arti tersendiri, arti rasa yang selalu sama : Mengkhawatirkanmu.

Ini aku yang selalu berucap namamu didoaku, ini perasaanku, tulus padamu. Aku bisa apa jika aku memang tak ingin melepaskanmu lagi?. Kamu menyayangiku, juga dia. Apa kamu mencintaiku? Juga mencintai dia?


Setulus-tulusnya perasaan aku ke kamu, pastu selalu terabaikan, terlupakan bahkan sampai aku menuntut pun kamu tetap diam.

Alasan bertahan aku selain Ayah dan Ibu adalah kamu. Bertahan untuk tersenyum karena bertahan untukmu menyulitkan. Dulu kamu pernah tidak akan membuat seorang wanit bersedih dan kamu tidak akan marah karena itu syarat kasih sayang. Apa kamu mengatakan hal yang sama padanya?.  Kamu adalah sumber dari kebahagiaan aku sekaligus kesedihanku saat ini. 

 

Cintaku sama kamu itu indahnya seperti surga, tapi ternyata lebih menyakitkan dari pedihnya neraka

No comments:

Post a Comment