Quotes

Kamu menjadi inspirasi, karena kamu berani meski sendiri- 2018

11 December, 2013

Seperti mimpi buruk



Ah rasanya enggan dan berat jika harus percaya kamu jadian. Dengan dia.
Tampan, kenapa begitu banyak pilihan yang menghampirimu, tapi kamu memilihnya? Apa sebegitu susahnya aku melupakan kamu? Apa mungkin kamu sepenting ini dihidupku? Aku tidak ingin terulang lagi seperti dulu. Aku tidak mau kamu lepas lagi. Kapan kamu kembali? Menurutku tak ada yang lebih indah selain menggenggammu di udara dingin di pagi hari. Itulah kenangan.
saksi bisu matahari dan hempasan angin yang kita lewati, masih terasa sampai detik ini.
Aku beritahu ya sayang, di dunia ini tidak ada wanita yang sempurna. Mereka hanya ada dalam dongeng. Mau sampai kapan seperti ini? . sampai kapan mau lari-larian?, kamu boleh terbangkan aku kesana kemari, tapi jangan pernah jatuhkan aku dimanapun, aku capek. 


Andai kamu tahu, kesetiaan tidak pernah mengajarkan untuk mencintai dua orang yang berbeda dan setia pada keduanya.

No comments:

Post a Comment