Quotes

Kamu menjadi inspirasi, karena kamu berani meski sendiri- 2018

14 May, 2013

Puisi - Dapatkah Aku Menjadi Miliknya?

Ya Allah inikah skenario-Mu
Novel perjalananku menggapai cinta
menjemput pelukan seorang yang menawan
kenapa aku harus bertemu gadis itu
yang pipinya kemerahan mempesona
yang bibirnya bak batu rubi diangkasa

sungguh
itukah jalan panjang yang harus kulewati
hingga ku temukan kisah cinta sejatiku dengannya
atau dialah malaikat yang kau kirim
hanya untuk menunjukan jalan menuju syariat mu?
ah , apalah artinya aku
jika aku tak bisa mendapatkannya
juga mendapat ridho dari-Mu?

senyuman gadis yang menawan
perkataan lembut dan bijak bagai permaisuri istana
hingga percakapan yang pernah kita lakukan
seperti bunga yang terus berguguran

gadis itu bagai mentari yang menampakan ronanya
sangat berbeda dengan gadis lain
gadis berjilbab itu, yang pipinya mungil
aku tak bisa berkata apapun disampingnya
aku hanya mendengar setiap perkataannya
"Kuasa tuhan itu sangat indah, aku sangat mencintainya"
Ku pikir sejenak
Mungkinkah gadis itu mencintaiku juga?
Ku kira, aku harus mendekatkan diri pada Tuhan dg lebih baik
Akan ku curahkan segala arti dentuman jantung ini
Yang berdebar-debar seperti rasa cinta

Ya Allah
kejutan apalagi besok?
Mungkinkah dia yang akan mengisi kisahku?
Mengukir seluruh ruang dihatiku?
Sungguh, sejujurnya
Hanya jalan-Mu yang ku tuju {}

No comments:

Post a Comment