Quotes

Kamu menjadi inspirasi, karena kamu berani meski sendiri- 2018

05 July, 2014

Inikah Bertahan?



Bertahan itu sulit, bertahan saat kamu dekat dan merasa lebih nyaman dengan wanita lain . kehilangan itu sulit, sesulit aku menggambar wajah kamu yang hanya bisa kulihat dari kejauhan. Apa aku harus bertahan, Sampai ada seseorang yang datang buat aku tapi aku terpaksa menolaknya demi kepastian yang ganjal ini? Aku tau aku gak sempurna buat kamu, begitu juga kekasih kamu yang dulu. Dia lebih tidak sempurna . Sampai kapan kamu cari yang sempurna? Perempuan sempurna itu takhayul . gak akan ada.. kamu udah tau aku sayang kamu, itu artinya kamu jangan seenaknya pergi gitu aja dari hidup aku. Kamu pernah bilang sayang padaku, itu berarti kamu harus konsisten dengan rasa yang selama ini muncul karena kamu. Kamu bukan hanya berhasil membuat aku bahagia karena cinta, tapi kamu menang karena kali ini aku terlalu terjatuh akibat mencintaimu. Ngga ada gunanya jatuh cinta kalau terlalu terjatuh. Sia-sia. Aku mencoba memperbaiki hub kita. Kamu yg muter-muter. Benar, aku yang harusnya pergi dan melupakan kenangan kita. Aku yang harusnya sadar telah menjadi sasaran permainan. Aku berusaha tidak meninggalkan kenangan, aku hanya mengingatnya untuk memperbaiki masa depanku. mengingat kenangan kita bukan berarti aku masih hidup didalamnya. aku hanya mempelajarinya, bukan untuk berada dalam jeda disana, apalagi berniat tinggal didalamnya.

Selamat berputar-putar dengan harapan kosong yang kau berikan.

No comments:

Post a Comment