Quotes

Kamu menjadi inspirasi, karena kamu berani meski sendiri- 2018

27 October, 2014

Untuk Jodohku



Sayang, aku menyayangimu tanpa batas, aku menyayangimu tanpa memandang darimana asal dan siapakah kamu. Ini kata hati yang ada dalam diriku. Aku mencintaimu selama dan setelah aku bersanding denganmu , aku percaya bahwa setiap kata kataku menjadi doa yang nantinya akan dikabulkan. Biar saja orang lain mengatakan aku tak sepadan denganmu, bahwa kamu lebih baik aku lebih buruuk. Atau kebalikannnya. Aku tidak akan menyerah pada cintaku. Aku tetap teguh memberi kesetiaanku pada seorang pria manis yang setiap saat ada dalam benakku. Percayalah padaku. Dari sekian banyak lelaki yang mengikatku, hanya kamu yang bisa menarik perhatianku. Maaf apabila aku sering terlihat egois didepanmu, atau nadaku terlalu tinggi kau dengar. Aku merindukanmu . saat ini , sampai suatu hari nanti bila kita memang tidak berjodoh. Bila takdir tak jadi menghendaki kita. Setialah sayang, kita bersama meraih impian. Kamulah harapan TAKDIRKU.

No comments:

Post a Comment