Quotes

Kamu menjadi inspirasi, karena kamu berani meski sendiri- 2018

07 July, 2014

Ada Mata-Mata di Belakangku

Sampai saat ini masih ada juga orang yang memata-mataiku. Aku tidak tahu motif apa yang sedang berkenala padanya, tentang aku. Iya kamu berkata hati kita saling berhubungan, tapi hanya kamu yang bisa menghubungkannya, semuanya runyam setelah kamu datang. Bahkan sampai saat ini aku tak tahu apa yang kamu kasih di kehidupanku, kamu terlalu ingin memilikiku. Sekuat apapun cara kamu mendapatkan aku, dengan cara apapun kamu ingin menyatukan aku dan kamu menjadi kita, tetap saja semua tergantung pada hati. Kemana ia berlabuh, apakah hati itu dipilih sebagai tempat berlabuh ya hanya kita saja yang tahu. Andai aku mencintaimu, ketahuilah itu bukan karena ketampananmu, apalagi sikapmu yang suka meninggi-ninggikan diri. Aku mencintaimu karena pribadi. 

Aku takut perjuangan ini sia-sia. Aku takut menjadi sesuatu yang selalu kamu kagumi, aku takut menjadi bahan yang selama ini kamu cari. Kamu sungguh menakutkan. Kamu berbeda, kamu merubah perasaan indahku dengan ketakutan. Tidak perlulah ada yang mengawasiku sedangkan Tuhan saja tetap akan tahu bagaimana aku harus melangkah. Dia tidak akan pergi menghilang tanpa memberi keindahan itu pada kita. Bukankah kisah kita akan bermakna tanpa ada kasus mata-mata yang kamu semaikan di hidupku? Bukankah aku lebih bahagia dengan ketidak tahuanmu tentang apa yang ada dalam permainan hidupku? Bukankah itu terlalu mendalam jika rasa suka tak lagi dibarengi dengan kepolosan, tanpa alasan, tanpa ambisi? 

Aku ingin semuanya baik-baik saja. Tidak ada yang tahu apa yang aku lakukan. Aku ingin kamu seperti lelaki biasa. Hanya punya cinta untuk mengejar impiannya. Bukan bantuan dari sesuatu yang tidak berguna. Percayalah Tuhan selalu mengasihi, Tuhan telah berjanji untuk mencintai. Pahamilah kehidupan kita, kamu adalah penikmat hidup. Bukan pengamat dan hakim bagi diriku.
Jangan mencoba-coba menjadi tuhan yang tahu segalanya. Segala yang kamu ucapkan, yang aku dengar adalah tipu muslihat darimu. Begitu mudahkah aku percaya sedangkan keyakinanku masih sama pada Tuhan? Jangan mencoba mengambil celah kehidupan yang memperlihatkan tangisan, aku tak perlu melihat semuanya. Ini adalah dramaku, siapa kamu ikut campur dalam drama dan skenarioku? Tuhan ada maka aku bisa.


  

Aku hanya ingin kembali ke tempatku,
di belakang sana. Menikmati apa yang kusanggup.

No comments:

Post a Comment