Quotes

Kamu menjadi inspirasi, karena kamu berani meski sendiri- 2018

25 December, 2013

Bimbang



Memang salah terlalu menyayangimu. Kamu selalu membingungkan. Selalu salah dari prediksiku. Entah mana yang harus kupilih, antara bertahan untukmu atau menjauh karnamu. Semakin takut membuatmu kecewa dengan sikapku,semakin pula aku menjaga setiap kata-kata yang perlu diucapkan. Takut. Kehilangan. Kamu lagi. Tapi kamu terambang, tak bisa diperkirakan. Kadang ada waktunya aku untuk melampiaskan semua rinduku ke kamu, tapi kamu menyepelekan. Aku hanya menuruti rasa yang meluap. Rasa itu disebut rindu. Kamu adalah sejuta rasa yang sama artinya dengan membingungkan, gak tahu apa itu percaya pada cinta, percaya dengan hati ku, dengan sayangku. Kamu selalu terlepas. kamu juga memberi harapan. Bukan aku yang sedang dan selalu berusaha membuat perasaaan ini tenang. Berusaha itu artinya yang disini belum pulih dan belum tenang kan ya? . Kamu tahu kan? .
Dan salahnya lagi saat aku mati-matian mempercayai bahwa kamu telah melepaskan diri lewat sikapmu, kamu kembali. Itu saja mati-matian, bagaimana jika harus lebih mati-matian rela kehilangan keseriusan yang sudah aku pupuk ini? mungkin jadi hidup-hidupan. Ya entah. Ah apa itu namanya bukan menggantungkan?. Kadang juga aku berkhayal, bagaimana sakitnya harus menjauh darimu ? apa sama sakitnya seperti digantungkan terus sama kamu? Enak ya terombang ambing. Tapi enggak buat aku. Kisahku, jangan terlalu lama menayangkan kesedihan untukku. Ukirlah kisah yang manis dan suatu saat menjadi kenangan yang pasti kita kenang bersama.

No comments:

Post a Comment