Quotes

Kamu menjadi inspirasi, karena kamu berani meski sendiri- 2018

26 May, 2013

Cinta Yang Tak Terucap



Aku telah sampai dibagian bahwa aku telah jatuh cinta
Namun orang itu hanya mampu ku gapai sebatas punggungnya saja
Seseorang yang hadir sekelebat,
Bagai bintang jatuh
Yang lenyap keluar dari bingkai mata
Sebelum tangan ini sanggup mengejar
Seseorang yang hanya bisa ku kirimi isyarat
Sehalus udara, langit , awan atau hujan
Dunia tidak lagi sama
Hidup ini menjadi asing
Aku sedih untuk sesuatu yang tak ku tahu
Aku galau untuk sesuatu yang tak ada
Dan jari ini menunjuk sesuatu
Yang bisa menjadi sebab, tapi tak kutemukan apa-apa
Pada saat yang sama, seluruh sel tubuhku berkata lain
Mereka tahu sesuatu yang tak dapat digapai pikiran
Apa rasanya bila tubuhmu sendiri menyimpan rahasia darimu?
Dan dari seribu rahasia
Ada satu rahasia yang kau rasakan begitu saja
Mencintai seseorang yang tak pernah terucap
Dengarkah kamu? Aku ada, aku masih ada. Aku selalu ada
Rasakan aku, sebut namaku
Seperti mantra yang meruncing
Menuju satu titik untuk kemudian melebur, meluber, melebar
Rasakan perasaanku yang bergerak bersama alam
Untuk menyapamu
(Dee Rectoverso)

No comments:

Post a Comment