Quotes

Kamu menjadi inspirasi, karena kamu berani meski sendiri- 2018

14 May, 2013

Puisi - Aku terlalu Lelah Denganmu

malam masih bertabur dipenjuru alam
kesunyiannya tak hilang meninggalkan bumi
malam ini terasa sepi
satu bintang pun enggan menemani kesedihanku
rembulan bahkan tak datang

tak ada keceriaan
tak ada pula keramaian
malam telah mengusir semuanya
hingga yang tersisa hanya kegelapan

mendung ikut bertahta
sepertinya sedang berduka
entah mengapa, aku tak berani bertanya padanya
aku tau apa yang sedang dirasakannya
gundah , mungkin sepertiku

malam akan menitikkan air mata ditemani berisik suara petir
aku semakin gundah,
haruskah aku pergi meninggalkan hatinya
atau aku harus tetap menunggu
hingga keajaiban membawaku kepada rasa cinta yang dulu kumiliki untuknya
sementara jika aku pergi
harus kemana hatiku bersemayam lagi?
aku tak bisa diam seperti ini
goresan lukanya terlalu kuat untuk kurasakan

sikap dinginnya begitu menyesakannku
membuat tubuhku menggigil
isyaratnya sangat membingungkan
hingga aku tak tahan mempelajarinya
aku terlalu lelah, mungkin karena sang fajar tak lagi memberi kehangatannya untukku
cahaya mataharinya tak pernah lagi menyapaku
langit pun enggan tersenyum kepada dunia
seolah dunia berubah begitu saja

Tuhan
sirnakan satu rinduku ini
aku tak ingin ada yang terluka , lebih dari yang kurasa
aku tak ingin merasa kehangatan yang dia ciptakan
atau cinta yang menggebu-gebu mencoba mendekatiku
sepertinya aku memang terlalu dini
kuputuskan aku berhenti mencari cinta ini lagi

No comments:

Post a Comment