Quotes

Kamu menjadi inspirasi, karena kamu berani meski sendiri- 2018

14 May, 2013

Aku Mencintaimu sejak Awal Bertemu

renungkan apa yang telah disampaikan alam.
terjemahkan setiap kata-kata nya lewat hembusan angin cinta
inilah.
mungkin aku yang harus menerjemahkannya
akan kumulai saja
sejak senja dua hari yang lalu
saat pertama kali kau lewat didepanku seraya bersenandung
membawa seuntai bunga dendelion
yang kau petik dari arah barat
dimana aku menatapmu pertama kali
saat itu pula sejenak kutatap langkah kaki
yang terus membelok, hilang, mengikuti alur bumi
aku mendengar bisikan hati
mungkin itu dari dalam dadaku sendiri
dia berbisik
aku ingin mengenalmu
aku ingin mengetahuimu wahai bidadari bumi
katakanlah bahwa cinta adalah anugrah terindah dari Tuhanmu
katakanlah bahwa Tuhan mempersembahkan cinta ini untukmu
seindah cinta itu sendiri
anugrah yang begitu suci
sesuci cinta itu sendiri
mengertikah apa yang aku rasakan saat ini?
aku jatuh hati dengan mata indah yang kau punya
aku tak ingin melewatkan mu
satu hal yang ingin aku inginkan
setelah sekian lama kau bawa isyarat cinta itu
pentingkan aku di hidupmu
ingatkan aku bila kau pernah memimpikanku
yakinilah dengan cinta
sebab tak ada keyakinan yang begitu indah
selain keyakinan yang terukir dengan cinta
biarlah cinta itu datang disetiap tarikan nafas kita
dan cinta menyapa kita dengan separuh rembulan di bibir indah kita berdua
Aku mencintaimu sejak awal bertemu
biarlah satu jariku menyentuh kelopak matamu
biarkan aku menghangatkanmu saat kamu merasa dingin
aku yakin keyakinan membawa kebahagian
dan kebahagian membawaku pada realita keyakinan



No comments:

Post a Comment