Quotes

Kamu menjadi inspirasi, karena kamu berani meski sendiri- 2018

21 April, 2013

puisi umi

umi
kebahagiaan indahku / ada karena mu
sulit diungkapkan/ bila harus ku ulang cerita/ pengorbanan cintamu/
semua cerita-cerita/ yang membawaku menuju dewasa/
tak pernah ku lupa/
bagiku/
kau tak pernah lelah/
memberi tuturan lembut/ hingga aku paham/ arti berhijab ini//
umi..
aku tau/ kau selalu merasa bersalah/
bila kau membentakku/
kau memeluk dan meminta maaf/
hingga derai air mata membasahi wajahmu/
tapi/
aku tak pernah peduli/
betapa besar arti dari kemarahanmu/
karena kau sangat menyayangiku/
umi/
maafkan aku/
aku sering melalaikan kasih sayang ini padamu/
jika aku tumbuh cantik dan sepintar ini/
itu hasil jerih payahmu mendidikku/ dan merawatku //
jika aku tumbuh dewasa / dan meraih segala impianku/
itu berkat lantunan doa tahajudmu/
umi pelitaku /
jangan pernah padam dalam hidupku/
tuntun aku pada cahaya Alloh / dan kebaikan dunia //
umi..
aku tak ingin kau pergi /
aku mencintaimu/ karna Allah
aku menyayangimu/ karna kau tuntunan hidupku
jika suatu hari nanti/ meskipun kau masih hidup/ atau tiada lagi
kau selalu ada / dalam belaian-Nya

No comments:

Post a Comment